Sharing

Bagaimana Cara Menjadi Trainer?


Beberapa hari yang lalu saya diminta untuk mengisi sharing tentang “Bagaimana cara menjadi trainer”. Sebetulnya, saya bukanlah seorang trainer top dan masih kekurangan jam terbang. Namun, saya merasa senang jika harus berbagi dengan teman-teman yang sebetulnya juga punya pengalaman sebagai seorang trainer. Justru dengan berbagi itu kami semua bisa menambah ilmu tentang bagaimana cara menjadi seorang trainer yang baik.
Nah, pada acara “rahasia menjadi pribadi inspiratif” yang diselenggarakan oleh Senyum Community itu, ada banyak ilmu yang bisa kita dapatkan. Mengingat akan ilmu yang inspiratif sekali dan sayang jika hilang sewaktu-waktu, maka saya mencoba mengikatnya dengan tulisan dan membuat sebuah e-book untuk merangkum apa saja yang kami diskusikan pada waktu itu. Tulisan dalam e-book ini telah saya rangkum dan sistematiskan dari materi yang saya sharing beserta hasil diskusi menjadi sebuah tulisan yang menarik. Untuk rekan-rekan yang ingin mendapatkannya, bisa mengunduhnya secara gratis di sini.

2 thoughts on “Bagaimana Cara Menjadi Trainer?

Leave a Reply

